Kingston Mengeluarkan Memori Card SDHC 32 GB

Kingston SDHC 32 GB
Memori card SDHC (Secure Digital High Capacity) akan menggantikan teknologi memori SD card yang telah lama ada di pasaran, memori card SDHC akan memberikan tempat penyimpanan yang besar dan memiliki kecepatan transfer lebih cepat. Kingston saat ini telah meluncurkan produk Memori card SDHC Elite Pro yang memiliki kapasitas penyimpanan 32 GB.

Kingston memberikan informasi tentang produknya bahwa SDHC ini sama cantiknya dengan model-model yang telah ia buat serta dengan adanya kemampuan penyimpanan yang besar, model ini menjadi target spesial bagi para pemilik teknologi digital untuk menggunakan produk ini. Produk SDHC dapat digunakan pada camcorder maupun kamera digital.

Memori card SDHC memiliki fitur yang terintegrasi di dalamnya yaitu dapat melakukan “write-protect” yang terjadi ketika anda kehilangan data, soal kecepatan berada di class 4 (mendukung maksimum data transfer sekitar 4MB/detik), sistem yang bekerja FAT32 dan berukuran 24 x 32 x 2.1 mm.

“Memori card SDHC 32GB Elite Pro SDHC merupakan sarana penyimpanan yang besar dan kecepatan transfer yang cepat sehingga membantu para pemakai dapat menggunakan untuk berbagai keperluan seperti untuk video, fotografi dan untuk mentransfer data yang lainnya. Dengan kapasitas sebesar 32 GB, Kingston saat ini berada di garis depan untuk memberikan solusi-solusi kepada pengguna dunia gambar digital”, kata Wendy Lecot seorang Flash business manager Kingston.

Memori card SDHC 32GB Elite Pro SDHC akan dijual dengan harga USD 308, harga ini termasuk murah dibandingkan dengan tempat penyimpanan manapun yang telah tersedia di pasaran.

Ditulis dalam Ponsel. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: