HP Sony Ericsson G700 Mendukung Symbian UIQ Bagian II

Sony Ericsson G700
Jaringan dan Internet
Kode ‘G’ didepan nama ponsel ini berarti ‘Generation Web’, serupa Sony Ericsson G502. Artinya, selain berkemampuan bisnis, G700 pun mengunggulkan kemampuan akses dunia maya. Bagusnya lagi, Sony Ericsson G700 sanggup berjalan di jalur 3G / UMTS untuk kemampuan transfer data kecepatan tinggi.

Ketimbang G502, teknologi 3G di Sony Ericsson G700 ini satu langkah di depan. Artinya, selain untuk data, layanan lain semisal video call dan video streaming pun sanggup dijamahnya.

Tak seperti HP Sony Ericsson lainnya, yang mengandalakn browser NetFront 3.4 untuk urusan internetan. Di G700, Opera 8.65 lah yang dijadikan nahkoda berselanjar di dunia maya. Untuk format halaman yang lebih sederhana (WAP / xHTML), pun bisa diesekusi baik via browser WAP 2.0 yang didukungnya.

Untuk akses e-mail bisa dilakukan dengan baik dan lancar. Bahkan, Sony Ericsson G700 telah mendukung fasilitas push e-mail. Dengan sedikit bantuan sistem wizard, pesan elektronik yang masuk ke akun anda bakal langsung tersedot ke HP.

Kamera
Keunggulan berikutnya berada di kamera. Lewat kekuatan 3,2 MP Sony Ericsson G700 sanggup mencipta foto lebih cantik ketimbang G502, maupun HP lain yang sekelasnya. Ditambah lagi, interfacenya mengadopsi model Cyber-shot.

Saat viewfinder diaktifkan dalam posisi default, tampilannya pun serupa HP Cyber-shot. Tombol kamera yang posisinya ada dikanan bawah body samping, bisa digunakan sebagai tombol shutter. Sementara, tombol volume bisa dialihfungsikan menjadi tombol zooming digital.

Sama halnya seri Cyber-shot, jajaran keypad G700 pun bisa digunakan untuk mengakses beragam shorcut menu kamera. Sayang, mode backlight-nya tak sejelas seri Cyber-shot. Namun, tetap bisa dioperasikan dengan baik. Di sisi kualitas, foto yang dihasilkan tak kalah jauh dibanding HP Cyber-shot beneran. Bahkan bisa terlihat seperti aslinya. Baik untuk pengambilan indoor maupun outdoor. Hal ini tak lepas dari komplitnya fasilitas tambahan semisal lampu flash dan image stabilizer.

Fitur terbaru yang ada di Cyber-shot C702, C902 dan G502 pun dimiliki HP ini, yakni photo tagging. Anda bisa menambahkan beragam informasi seputar lokasi dan ikon lokasi pengambilan foto.

Untuk fungsi camcorder, kamera G700 pun sanggup melakukannya. Format 3gp beresolusi 320 x240 piksel (QVGA) sanggup dicipta dengan baik. Sayang, hasilnya tak semulus milik C702 maupun C902. Meski sedikit dihiasi noise dan patah-patah.

Ditulis dalam Ponsel. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: