HP Sony Ericsson G700 Mendukung Symbian UIQ Bagian III

Sony Ericsson G700
Dukungan software HP Sony Ericsson G700 yang sama persis dengan seri WalkmanTM, berimbas pada tampilan interface menu media yang sama pula. Anda bisa mengakses foto, musik dan video dengan mudah.

Sayang, meski ada tambahan speaker di body belakang dan fitur MegaBassTM nyatanya kualitas keluaran audio G700 tak sehebat Sony Ericsson G502 apa lagi seri Walkman. Bahkan saat volume diatur maksimal, suara musik yang keluar justru pecah.

Fasilitas standard untuk meningkatkan performa fitur multimedia ini pun dimiliki G700. Sama persis HP Sony Ericsson terkini. Ada TrackIDTM, PhotoDJTM, MusicDJTM.

Blackberry connectTM
Untuk pebisnis, fitur ini bisa digunakan untuk menyedot dan mengirim e-mail secara otomatis via server Blackberry. Fasilitas ini juga bisa ditemukan di HP Nokia high end terbaru. Di tanah air sendiri, Blackberry connect terkait dengan layanan yang ditawarkan operator dan tentunya berbayar.

Konektivitas
Meski tak selengkap seri jadul, yang menambahkan IrDA di sektor konektivitas. Namun, bluetooth (A2DP) dan port kabel data G700 bisa dibilang stabil saat digunakan untuk proses berkirim file ke pc maupun ke perangkat lain.

Baterai
Sama halnya HP Sony Ericsson masa kini, G502 pun mengandalkan baterai lithium polimer. Meski kapasitasnya standard yakni 950 mAh, namun kekuatannya lebih tangguh dibandingkan baterai lithium ion. Untuk sekali charging, baterai ini bisa bertahan selama 2 harian. Namun, jika penggunaan fitur mulitmedia terlalu sering, termasuk pemanfaatan jaringan 3G / HSDPA, alhasil kekuatan baterai akan merosot drastis.

Kesimpulan
Sony Ericsson G700 yang dijual dengan harga Rp 3.250.000, tak hanya hadir mengusung sisi kekuatan browser via jalur 3G / UMTS, namun komplitnya sokongan sektor bisnis pun patut dipertimbangkan. Apalagi, fasilitas terkini semisal kamera 3,2 MP dan media player pun dimiliki HP ini.

Sayangnya sistem operasi UIQ versi baru yang disandang HP ini belum banyak didukung aplikasi ke-3. Jadi, untuk urusan personalisasi fitur aplikasi atau game masih sedikit mengalami kendala.

Ditulis dalam Ponsel. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: