Peluncuran Tiga Notebook HP Yang Handal

Notebook HP EliteBook 2530p
Hewlett-Packard merupakan produsen terkemuka pembuat sistem komputer portabel. Saat ini HP telah mengumumkan tiga ultra-portable notebook, termasuk salah satunya EliteBook dengan berat 3 pound. Notebook EliteBook merupakan notebook yang paling ringan dan paling kecil buatan HP yang didalamnya terintegrasi optical drive. Dengan kinerja yang tinggi dan desain yang ramping, memiliki ketebalan hanya 1,11 inci, memiliki fitur yang menarik dan layarnya dapat diputar sesuai dengan keinginan kita.

“HP terus membuat brand terhadap notebook EliteBook dengan desain-desain yang dibuat bedasarkan kemampuan standard militer (kuat, tahan goncangan dan bebas dari debu) yang canggih dan inovatif yang memberikan kinerja yang tinggi,” kata Keith LeFebvre, vice president and general manager Business Notebooks, Personal Systems Group perusahaan HP di Amerika.

Notebook pertama yang akan dibuat HP yaitu EliteBook 2530p yang mempunyai fitur layar 12.1 inci widescreen HP Illumi-Life LED dengan berat 3.19 pounds, layarnya merupakan layar standard bagi notebook. Lebih lanjut, teknologi dari notebook EliteBook 2530p yaitu memberikan peningkatan kinerja terhadap kinerja baterai yang memberikan tambahan kinerja baterai sebesar 90 menit. Sebagai tambahan, HP telah merancang notebooknya dengan kemampuan baterai tahan lama dan casing eksterior berupa aluminium anodized dikombinasikan dengan chassis magnesium alloy. Pembuatan notebook ini dites bedasarkan uji keawetan notebook militer standar. Pengetesan notebook yang dilakukan meliputi pengetesan terhadap temperatur yang ekstrim, kelembaban dan debu.

Notebook EliteBook 2530p dirancang dengan perlengkapan hard disk sebesar 1.8 inci dan didalamnya terdapat optical drive dengan kapasitas hard disk yang terbesar dengan ukuran 2.5 inci.

Notebook HP EliteBook 2730p disediakan kepada para pengguna dengan kehandalan komputasi dari notebook standar dan memiliki fitur portabilitas pena tablet-PC. Dengan berat sebesar 3.7 pounds dan memiliki fitur touchpad yang terintegrasi. Sebagai tambahan, HP mengaku bahwa baterainya tahan lama yang dimasukkan kedalam notebook seri 2730p yang menawarkan kepada para pemakai kehandalan baterai secara maksimum sampai dengan 12 jam.

Portabel yang ketiga yaitu notebook HP EliteBook 2230s, dengan berat sebesar 4.07 pounds dan mempunyai layar sebesar 12.1 inci widescreen. Memiliki fitur WLAN dan terintegrasi dengan teknologi Bluetooth, yang diumumkan sebagai notebook yang didesain untuk para pengguna profesional yang suka berpergian.

Mengenai harga dan ketersediaan, seperti HP EliteBook 2530p dan HP EliteBook 2730p akan disediakan pada awal bulan September, untuk saat ini baru di jual di Amerika dengan harga USD 1.499 dan USD 1.670. Untuk notebook HP Compaq 2230s saat ini telah tersedia di Amerika dan dijual dengan harga USD 999.

Ditulis dalam Laptop. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: