29 Persen Pengguna Internet Membeli Produk Spam

permata
Bedasarkan poling terhadap pembelanjaan melalui media Internet yang membeli barang-barang illegal ataupun palsu (spam) oleh Marshal menunjukkan persentase sebesar 29%. Persentase ini merupakan peningkatan luar biasa dibandingkan tahun lalu yang hanya 20% terhadap pembelian produk spam. Pada poling tersebut Marshall melakukan survey kepada 622 responden secara acak di internet yang suka membeli produk di internet. Pertanyaan pada poling tersebut berisi “Berapa harga produk spam yang anda beli selama ini?”, poling ini bertujuan agar mengetahui seberapa besarkah minat seseorang untuk membeli produk spam.

Responden mengatakan mereka membeli produk spam yang terdapat pada iklan di internet. Biasanya setelah mereka membeli produk spam pertama kali, mereka akan membeli lagi produk ini karena harga sangat murah dibandingkan produk aslinya, yang mana Marshal menyebut dalam polingnya yaitu “belanja produk spam”. Produk pengiklan di internet pada web site banyak menjual barang-barang illegal seperti penjualan barang-barang mewah yang palsu: pakaian, jam tangan dan perhiasan.

“Spam sudah menjadi hal biasa pada dunia pengiklanan yang berisi produk palsu atau penjualan produk terlarang yang dijual di internet. Banyak dari kita yang membeli produk di internet tanpa mempertimbangkan apakah produk ini sah dijual dipasaran, tetapi kebanyakan pembeli di internet banyak membeli produk yang tidak sah. Ada banyak pemasaran barang-barang murah namun palsu dibandingkan dengan produk yang asli yang mahal”, kata Marshal Vice-President of Products, Bradley Anstis.

Marshal mengatakah hasil polingnya mungkin saja tidak sah karena pemberian poling hanya diberikan kepada sebagaian kecil pembeli barang-barang di internet, tetapi salah satu perusahaan keamanan di internet menyetujui bahwa pembelian produk spam banyak digemari karena harganya murah dan produk ini banyak sekali diiklankan di web site.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: