Beberapa Atlet Olimpiade Beijing Tersandung Masalah Dengan Hacker

Atlet- Olimpiade-Beijing-Tersandung-Masalah-Dengan-Hacker
International Gymnastics Federation (FIG) memutuskan untuk memberitahukan tentang spekulasi yang terjadi di media-media, yang mengatakan ada dua peserta dari tujuh peserta olah raga senam China pada Olimpiade Beijing tidak memenuhi syarat dalam hal umur, hal ini adalah benar adanya. Tetapi organisasi FIG mengatakan bahwa pada kondisi tertentu persyaratan umur dapat diabaikan karena adanya alasan tertentu.

“Pertanyaan mengenai berapa tepatnya hari kelahiran para peserta olah raga senam China yang mengikuti Olimpiade Beijing muncul kembali, hal ini dilayangkan kepada organisasi International Olympic Committee (IOC) sebagai penggagas pertandingan Olimpiade di Beijing. FIG mempertanyakan kepada Chinese Gymnastic Association (CGA) untuk memberikan dokumen yang asli tentang hari lahir peserta olah raga senam peserta China yang saat ini diperdebatkan. Kelima peserta yang ditanya oleh anggota federasi FIG mengenai usianya yaitu He Kexin, Jiang Yuyuan, Li Shanshan, Deng Linlin dan Yang Yilin.

Sementara itu, hacker yang bernama Stryde Hax memberikan bukti adanya kesengajaan dari anggota Chinese Olympic Committee (COC) yang bermain kotor pada saat penyelenggaraan pesta Olimpiade Beijing. Tiga pekerja dari dokumen China memberitahukan bahwa hari lahirnya He Kexin yaitu 01/01/1994 (terdapat perbedaan data dua tahun pada pasport peserta olah raga senam).

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: