Hacer Membongkar Adanya Kecurangan Pada Olimpiade Beijing

Atlet-Olimpiade-Beijing
Seorang Hacker yang bernama Stryde Hax mengidentifikasi adanya kecurangan dalam pertandingan senam di Olimpiade Beijing tahun 2008. Ia telah meneliti bahwa terdapat dua peserta senam yang sebenarnya tidak dapat mengikuti kegiatan ini dikarenakan masalah usia. Seakan-akan terjadi sekenario antara penyelenggara Olimpiade dengan kedua peserta yang sengaja dimasukkan agar memenangkan perlombaan Olimpiade ini.

He Kexin dan Jiang Yuyuan adalah orang yang disebut-sebut dalam melakukan kecurangan pada Olimpiade Beijing. Peraturan pada perlombaan Olimpiade Internasional mengatakan bahwa seorang anak perempuan dapat menjadi peserta jika ia berumur minimal 16 tahun. Sedangkan He Kexin dan Jiang Yuyuan saat ini masih berumur 14 tahun bedasarkan data dari New York Time.

Cara yang termudah untuk mengetahui kebenaran usia ke dua anak tersebut yaitu melakukan pencarian data melalui internet. Pada saat Stryde Hax mencari data di Wikipedia tentang hari lahirnya He Kexin tertulis bahwa hari kelahirnnya yaitu tanggal 01/01/1994 dan bukannya tanggal 01/01/1992, begitupun juga ketika mencari di website General Administration of Sport of China tanggal kelahirannya pun sama seperti Wikipedia.

Stryde Hax tidak putus asa, ia kemudian mencari-cari mesin pencarian lain seperti Google.com, Google.cn dan Baidu, yang merupakan mesin pencarian terpopuler di negara China yang saat ini menyelenggarakan pesta Olimpiade. Pada pencarian di Baidu terdapat data misterius yang mengatakan bahwa He Kexin berumur 14 tahun, namun saat ingin melihat screenshot dokumen yang dicari tidak diketemukan karena data sudah di hapus. Dokumen yang berada di Baidu merupakan dokumen yang dibuat sebelum penyelenggaran pesta Olimpiade Beijing.

“Dalam posisi ini, saya (Stryde Hax) percaya bahwa terdapat kecurangan pada kedua anak yang mengikuti olah raga senam ini dengan adanya fakta dari data New York Time dan data dari mesin pencarian Baidu. Saya berharap bahwa kecurangan-kecurangan seperti ini tidak terjadi lagi pada saat pesta Olimpiade dimana pun. Untuk mengetahui detail permasalahan ini anda dapat melihatnya pada blogi Streyde yang akan memberikan secara detail bukti-bukti yang telah ia cari.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: