Hilangnya Data Penting Negara Inggris Di Karenakan Sebuah Flash Disk

fash disk
Sebuah flash disk yang berisi informasi pribadi dari ribuan narapidana Inggris telah hilang, seperti dikonfirmasikan oleh penjaga tahanan Inggris. Data tersebut berisi tentang informasi penting, seperti nama, tanggal kelahiran atau bahkan tanggal pembebasan dari para narapidana di Inggris.

Penjaga tahanan bekerjasama dengan PA Consulting untuk memonitor kegiatan yang berkaitan dengan masalah pelanggaran hukum. Institusi Inggris. Institusi Inggris mengirimkan informasi yang telah dienskripsi kepada perusahaan keamanan dengan tujuan data yang telah dideskripsikan. Beberapa saat setelah data dimasukkan ke dalam flash disk, flash disk tersebut ternyata telah hilang.

Data flash disk yang hilang berisi tentang data 84,000 narapidana Inggris dan Wales, selain itu terdapat data mengenai enam dakwaan pada tahun lalu dan sebanyak 10.000 pelanggar-pelanggar di negara Inggris. Disamping mencakup informasi tentang para narapidana, flash disk itu juga berisi orang-orang yang mengikuti rehabilitasi terhadap kecanduan obat-obatan terlarang.

Bahaya dari kehilangan data ini berhubungan dengan adanya pencurian identitas dan kemungkinan keinginan membalas dendam atas nama orang-orang yang telah menjadi korban tindakan kriminal. Hal ini akan menjadi suatu serangan balasan dari pelanggar hukum yang mungkin saja dapat terjadi. Perbuatan ini jelas-jelas mengganggu dan melanggar hukum.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: