Peluncuran Memori DDR3 Dengan Kapasitas 16 GB

Memori-DDR3-Dengan-Kapasitas-16-GB
Kemarin (22/08/2008) adalah hari terakhir dari konferensi Intel Developer Forum (IDF) yang diselenggarakan di San Francisco. Selama konferensi tiga hari, Intel memberitahukan peluncuran produk prosesor terbarunya yang akan digunakan untuk komputer.

Saat ini kebanyakan para pengguna komputer hanya dapat menggunakan memori maksimum sebesar 1 GB. Pada konferensi IDF, Intel memamerkan RAM memori stick sebesar 16 GB. Produk memori stick ini dikembangkan oleh Hynix, dengan menggunakan teknologi dari MetaRAM yang merupakan susunan dari DRAM.

“Sebagai pemimpin dari teknologi DRAM, Hynix sangat senang bekerja sama dengan MetaRAM dan Intel yang telah berhasil mengembangkan modul RAM DDR3 sebesar 16 GB”, kata Senior Vice President of Marketing at Hynix Semiconductor, Mr. J.B. Kim. “Dengan adanya pengenalan terhadap produk ini kita mengharapkan untuk melihat perkembangan teknologi RAM yang memiliki kinerja tinggi.

“Hynix selalu menjadi pemimpin dalam melakukan inovasi terhadap perkembangan memori dan sangat mengerti bagaimana pun dengan adanya RAM DDR3 yang dibuat dengan teknologi MetaRAM akan memberikan peningkatan kinerja pada komputer”, kata Fred Weber seorang CEO dari MetaRAM. “Kita sudah melihat daya tarik pasar dengan penggunaan DDR2 pada chipset MetaSDRAM. Kita percaya dengan mengadopsi ke dalam server-server Intel dan menggunakan bandwidth dari memori DDR3 MetaRAM akan menyimpan lebih banyak lagi kinerja tinggi dalam teknologi chipset.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: