Symantec Meluncurkan Alat Proteksi Surfing Internet Yang Handal

Symantec-Logo
Banyak orang tua percaya bahwa dengan adanya “alat kendali” yang berkenaan dengan solusi untuk menjaga anak-anak agar tidak melihat content web site yang berbahaya merupakan hal pokok saat anak mereka surfing di internet. Norton Online Living Report memberitahukan bahwa anak-anak sangat rentan terhadap ancaman dan rentan terhadap content-content pada web site yang membahayakan.

Program Symantec menjawab pertanyaan para orangtua mengenai bagaimana caranya agar dapat “mengontrol aktivitas” anak-anak saat mereka sedang berselacar di internet tanpa adanya dampingan dari orang tua untuk menghindari dari bahaya yang sering terjadi saat surfing. Para guru di sekolah juga tidak mengetahui apa saja yang dilakukan oleh anak didiknya saat surfing di internet. Salah satu ketakutan para orang tua terbesar yang sering terjadi ketika mereka tidak mengetahui apa yang dilakukan saat anaknya surfing menggunakan internet. Ketakutan para orang tua di Amerika sangat wajar karena saat ini banyak web site yang memberikan tayangan-tayangan yang tidak pantas dilihat untuk anak-anak.

Informasi lain datang dari Rochester Institute of Technology survey aftermath, yang telah meneliti bahwa hampir separuh dari responden-responden mereka yakni anak-anak yang masih duduk di bangku TK mendapati mereka telah melihat tayangan-tayangan yang tidak sepantasnya dilihat oleh mereka. Untuk memberi rasa kesadaran orang tua terhadap anak-anak saat surfing di internet, Symantec sebagai software yang memberikan sistem keamanan, saat ini Symantec memiliki bekerjasama dengan School Family Media untuk memberikan rasa aman kepada anak-anak didik School Family Media saat surfing di internet.

Sementara itu, Comcast yang merupakan penyedia internet provider, juga telah berpatner dengan McAfee yang merupakan penyedia solusi keamanan jaringan internet. Mereka (Comcast dan McAfee) mempunyai tujuan yang sama yaitu membuat sadar orang tua untuk melindungi anak-anaknya dari film-film tidak baik yang akan membuat trauma. Produk McAfee digunakan sebagai alat kontrol segala tindakan yang dilakukan oleh anak-anak saat surfing di internet, orang tua juga seharusnya mengkomunikasikan dengan anak-anaknya tayangan apa yang dapat dilihat dan yang tidak boleh dilihat saat surving diinternet.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: