MSI Meluncurkan Produk Netbook Terbarunya

Netbook-MSI
MSI merupakan salah satu pesaing utama ASUS pada produk-produk motherboard, kartu grafis, notebook, maupun netbooks. Kedua perusahaan tersebut, saat ini menawarkan produk netbooknya dengan ukuran kecil serta menggunakan prosesor chipset Intel Atom. Kelebihan ASUS dibandingkan MSI, ASUS saat ini telah memiliki pasar yang luas untuk memasarkan produk notebook dan netbooknya. MSI memang masih menyediakan sedikit pilihan terhadap produk Wind netbooknya yang telah diluncurkan.

Untunglah, pabrikan asal Taiwan (ASUS) telah memutuskan untuk saat ini pihaknya akan mengadakan perubahan dalam perbaikan kinerja baterai seperti dengan menggunakan produk baterai seperti yang digunakan oleh MSI. Produk netbook MSI Wind hanya menggunakan 3 cell baterai sedangkan pada ASUS Eee PC menggunakan 4 cell dan 6 cell baterai. Perubahan pada netbook ASUS akan dilakukan pada bulan September dengan memberikan fitur-fitur tambahan yang lebih menarik lagi pada seri netbooknya.

Bagaimanapun, MSI akan meluncurkan produk netbook yang memiliki kapasitas penyimpanan besar dengan layar yang kecil hanya sebesar 10 inci. Kabarnya MSI akan memberikan kapasitas penyimpanan sebesar 80 GB saat ditanyai oleh wartawan media cetak, namun saat ini MSI akan memberikan kapasitas penyimpanan sebesar 2 kali lipat dari rencana yang telah diberitahukan dan tempat penyimpanan itu akan dapat menampung sebesar 160 GB.

Adanya kehandalan netbook MSI di bidang baterai dan tempat penyimpanan yang akan membuat harga produksi menjadi mahal. Namun untuk soal harga, pihak MSI sendiri belum memutuskan berapa harga yang cocok untuk produk netbooknya, pastinya netbook ini akan diluncurkan pada bulan September.

Pihak MSI akan mempertimbangkan soal harga yang akan ditetapkan, karena pihaknya akan memberikan produk yang berkualitas serta memberikan harga yang terjangkau bagi para pecinta netbook.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: