6 Provider Internet Mentracking Iklan Web

nebuAD

New York – Semua servis provider internet Amerika Serikat mengatakan bahwa mereka tidak pernah berpatner dengan Silicon Valley startup NebuAd Inc. untuk memonitor internet pada web dan mengirimkan iklan untuk pelanggannya. Bagaimanapun ke 6 servis profider mengadakan percobaan. Perusahaan berkata semua percobaan sudah selesai, sering kali untuk meninjau ulang privasi dan isu yang terkait. Tidak ada provider yang mengetahui untuk sekarang ini yang menggunakan NebuAd.

Bresnan Communications LLC
Test Bresnan melibatkan sekitar 6,000 pelanggan di dalam dan di sekitar Billings, Mont., sejak 1 April sampai 26 Juni 2008. Perusahaan memberitahukan kepada pelanggan lewat e-mail kepada alamat e-mail pelanggan Bresnan dan memposting paa situsnya. Pelanggan diberikan kesempatan untuk menolak dari target pengiklanan tersebut.

Cable One Inc.
Perusahaan itu tidak menyediakan pemberitahuan spesifik dari percobaan, maupun lakukan nya pelanggan-pelanggan yang dimungkinkan memilih ke luar dari keikutsertaan. Itu berkata test-test bersifat secara rutinitas menyelenggarakan dan jatuh di bawah pemberitahuan-pemberitahuan dan persetujuan-persetujuan umum menempatkan/mengeposkan di Situs web perusahaan itu dan mengeposkan kepada para langganan tiap-tiap tahun. Perusahaan berkata nya pasti telah mencari persetujuan menyatakan, yang dikenal sebagai pilihan di dalam, dimengerti dilanjutkan dengan penyebaran penuh.

CenturyTel Inc.
percobaan CenturyTel mempunyai 20,000 pelanggan. Percobaan menjalankan dari Nopember sampai Juni. Perusahaan mengirim pemberitahuan lewat e-mail dari suatu kebijakan privasi pribadi yang diperbaharui, ke mana suatu alinea di NebuAd ditambahkan. Perusahaan berkata 82 pelanggan memilih ke luar selama percobaan.

Embarq Corp.
Perusahaan telepon milik Amerika Serikat terbesar keempat, Embarq menyelenggarakan test tahun ini dengan 26,000 pelanggan. Perusahaan itu tidak secara langsung menginformasikan pelanggan-pelanggan dari ujian tetapi mencakup suatu pemberitahuan yang umum di dalam kebijakan privasi pribadi. Perusahaan berkata 15 orang memilih ke luar.

Knology Inc.
Uji dimulai di Akademi Militer West Point Pada Bulan Januari dan perusahaan menghentikan semua percobaan pada tanggal 14 Juli. Perusahaan mengatakan kepada pelanggan melalui postingan di Situs web.

WideOpenWest
Setelah dilakukan via e-mail dan pos secara fisik dan mengingatkan mereka di statemen-statemen penagihan untuk meninjau ulang privasi pribadi secara online. Perusahaan mengatakan sekitar 3,355 pelanggan memilih untuk ke luar.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: