Intel dengan Linux Menciptakan Prosesor Handal

intel
Intel Corp. sudah mendapatkan Opened Hand, suatu perusahaan yang berada di London yang mengkhususkan di dalam gerak pengembangan dan jasa Linux.

Opened Hand akan berfokus kepada mengambil bagian di dalam Platform komunitas Moblin Software, dimana akan mengembangkan suatu tumpukan perangkat lunak Linux untuk prosesor Intel atom. Perangkat lunak itu akan dioptimalkan dengan kehandalan Netbooks yang hemat energi dan ” mobile Internet devices”.

Opened Hand membawa keahlian dan teknologi besar di dalam kerangka area interaksi pengguna, meningkatkan kemampuan kinerja Intel untuk pengalamatan yang unik dan memungkinkan memotong tepi UIs untuk kelas baru dari perangkat tersebut” ujar salah satu juru bicara Intel.

Intel akan melanjutkan untuk mendukung proyek-proyek Opened Hand yang ada, termasuk pustaka perangkat lunak Clutter, yang digunakan untuk pembuatan GUI, dan Matchbox, berbasis open source untuk sistem Window. Proyek-proyek ini akan yang dijadikan bagian dari proyek Moblin.

Gambarkan diri sendiri seperti(ketika “jenis seperti ‘Burung elang falcon Masa Seribu Tahun’ dari Floss, atau kasus yang terburuk, satu [desa/kampung] Ewok,” Opened Hand mempekerjakan pengembang-pengembang inti Gnome dan juga merupakan anggota badan penasihat Gnome.

Opened Hand, dimana mempunyai Nokia Internet Tablets, One Laptop Per Child, Openmoko, dan Vernier sebagai klien-kliennya, akan bergabung dengan Intel Open Source Technology Center.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: