Permasalahan HAKI Pada Google Chrome

Google-Chrome
Berita mengenai Tos dari Google Chrome berisi tentang lisensi penggunaan dari Chrome yang isinya mengatakan segala pendapatan dari Google Chrome akan menjadi milik Google. Adanya peraturan ini mengakibatkan keributan antara pemakai yang menggunakan poduk jasa dari Google Chrome.

Peraturan yang asli dijelaskan pada alinea 11.1 yang mengatakan “Dengan meluncurkan, memposting atau mempertunjukkan content anda akan memberi pendapatan untuk Google dan pendapatan itu hanya milik Google. “Services” Google ditunjukkan bagi semua produk, software dan website dan termasuk Google Chrome.

Florida-Attorney David Loschiavo, seorang ahli hukum perdata mengatakan persetujuan terhadap Google Chrome mengenai mesin pencarian yang akan memperlihatkan blog anda, forum, situs video, myspace, itunes atau yang sejenis dari website ini, Google hanya menggunakan jasa website anda TANPA dibayar sepeserpun.

Attorney David Loschiavo melanjutkan dengan menunjukkan bahwa tidak hanya pemakai memberi Google hak untuk menggunakan hasil ciptaan mereka, tetapi sebagian dari mereka mungkin dapat melakukan pelanggaran pada kontrak kerja jika mereka menggunakan Chrome pada pekerjaan, karena beberapa dari data mereka tidak dilengkapi dengan hak kekayaan intelektual.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: