Memori SanDisk Extreme III CompactFlash Dengan Kapasitas 32 GB

SanDisk
Penyimpanan kartu memori menjadi media penyimpanan favorit untuk alat-alat elektronik termasuk para profesional video kamera (ketika foto kamera digunakan untuk pertama kali di pasaran). Untuk alasan ini, SanDisk yang merupakan manufaktur tempat penyimpanan untuk solusi memori terbesar di dunia telah mengumumkan model baru yaitu Extreme III CompactFlash series dengan media penyimpanan hingga 32 GB dan memiliki kecepatan membaca dan menulis dengan kecepatan mengesankan hingga mencapai 30 MB/s.

“Camcorder yang memiliki kinerja tinggi memerlukan tempat penyimpanan yang besar, memori SanDisk Extreme III CompactFlash mampu menjawab tantangan perkembangan jaman yang saat ini video professional membutuhkan kecepatan transfer dan tempat penyimpanan yang besar”, kata Susan Park direktur dari marketing produk SanDisk. “Kehebatan SanDisk Extreme III CompactFlash cards yaitu mampu mentransfer hingga mencapai kecepatan 30MB/s yang ditunjukkan kepada kalangan professional”.

Tuan Park mengatakan bahwa produk SanDisk Extreme III CF card 32 GB menyediakan kemampuan kapasitas tinggi untuk memberikan durasi yang panjang pada saat memutar film dan kecepatan transfer sebesar 30MB/s sama saja dengan membaca dan menulis dengan kecepatan 200x pada memori biasa dan produk dari SanDisk ini dapat dipercaya.

Pelanggan SanDisk Extreme III CF card 32 GB dikhususkan bagi pasar profesional fotografi yang biasanya melakukan penyimpanan dalam bentuk RAW bukan jpg. Seperti yang kita tahu bahwa penyimpanan gambar melalui file RAW memerlukan lebih banyak tempat penyimpanan sebesar 10x dibandingkan dengan file jpg.

Memori SanDisk Extreme III CF 32 GB akan dijual pertama kali di Amerika pada bulan Oktober. Untuk harganya lumayan murah, produk memori ini hanya dijual USD 299.99 (Memori SanDisk diperkirakan harganya akan turun pada bulan desember ketika Natal tiba).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: