Notebok Samsung R610 Yang Terintegerasi Blu-Ray

Photobucket
Samsung, salah satu produsen terkemuka untuk produk elektronik dan juga pesaing berat bagi Sony, saat ini telah mengumumkan produk terbarunya yang didesain untuk dapat dimasukkan Blu-ray player milik Sony. Produk notebook terbaru dari Samsung seri R610 telah diumumkan setelah perusahaan Sony mengumumkan dua notebook seri Vaio miliknya yang juga support terhadap optical drive Blu-ray.

Terdapat dua perusahaan (Samsung dan Sony) yang menggunakan optical drive Blu-ray yang digunakan untuk notebook. Bagaimanapun juga Sony telah mengeluarkan dua seri notebook VIAO CS dan NS dengan ukuran layar 14.1 inci dan 15.4 inci, Samsung saat ini akan menggunakan layar 16 inci dengan optical drive Blu-ray yang terintegerasi di dalamnya.

Tampilan layar 16 inci dari Samsung R610 memiliki ratio 16:9 dan sangat ideal untuk melihat film-film dengan kualitas bagus. Samsung juga memiliki fitur yang terintegerasi di dalamnya yaitu kartu grafis dari NVIDIA GeForce 9200M yang akan memberikan kualitas tinggi untuk kepuasan dalam menonton video dengan ukuran 1080 piksel.

Selain terintegrasi kartu grafis, notebook ini juga terdapat spiker dan Enhanced Digital Sound sebesar 2 watt yang akan memberikan kualitas suara yang baik, notebook ini juga memiliki daya dukung 7.1 channel. Produk notebook Samsung R610 menggunakan prosesor Intel Core 2, support untuk Bluetooth 2.1, 3-in-1 card reader, 1.3 MP webcam dan empat port USB. Terdapat juga port HDMI/VGA yang digunakan untuk HDTV.

Untuk harga notebook Samsung R610 sebesar 799 poundsterling dan akan disediakan di pasar pada bulan Oktober.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: