Hard Disk Eksternal Dengan Penyimpanan 32GB, 64GB dan 128GB

hard disk external
Teknologi hebat ditunjukkan oleh MasterDrive untuk tempat penyimpanan sementara berupa SSD (hard disk eksternal) model SATA. Dua model SSD baru dari jajaran produk MasterDrive dengan seri OX dan PX. Untuk MasterDrive OX kecepatan transfer file rata-rata 150 MB/s dan untuk menerima file ke dalam hard disk eksternal sebesar 100 MB/s. Sedangkan untuk seri PX mampu mentransfer file sebesar 170 MB/s dan menerima file sebesar 130 MB/s.

Hard disk eksternal ini menggunakan port SATA 3.0 dan memiliki fitur pengaksesan hanya 0.1 detik dan terdapat pengaturan manajemen algoritma dan ECC. Inti driver menggunakan multi channel Sata-II yang membuat kinerja semakin canggih. Untuk hard disk eksternal MasterDrive OX terdapat 3 model pilihan yaitu: 32GB, 64GB dan 128GB, sedangkan untuk model PX terdapat 2 pilihan yaitu 32GB dan 64GB.

“Dalam generasi ketiga dari produk hard disk eksternal dengan port SATA memberikan kinerja menjadi lebih baik dengan keuntungan kecepatan transfer dan menerima file menjadi sangat cepat untuk media penyimpanan sementara ini”, kata Joe James seorang Direktur Marketing dari Super Talent.

Dua hard disk eksternal ini memiliki kecepatan mengakses sebesar 0.1 s dengan temperatur yang dapat beradaptasi dari 00 C hingga 700 C dan memiliki ukuran sebesar 2.5 inci. Perusahaan MasterDrive memberikan garansi satu tahun untuk model OX sedangkan model yang PX bergaransi tiga tahun. Pada hard disk eksternal OX dipaket bersama SSD kit dengan eSATA dan USB. Untuk seri OX 128GB akan dijual seharga USD 419 dan akan dijual kepasar pada minggu-minggu ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: