ASUS Merilis 4 Notebook Seri N Terbaru Dengan Kinerja Maksimum

logo_asus
Setelah beberapa waktu lalu telah merilis ASUS Eee PC, perusahan ini baru saja merilis notebook seri-N terbaru dengan sistem portable dari pabrik ASUS di Taiwan. Notebook yang akan dirilis ini merupakan rencana perusahaan ASUS sebagai pengembangan teknologi notebooknya. Notebook yang terbaru ini akan menghadirkan spesifikasi yang jauh berbeda dengan Eee PC, pada produk kali ini akan menghadirkan produk yang lebih mutakhir dari produk sebelumnya.

Notebook seri-N ini akan ditawarkan didalam empat model yang berbeda yaitu seri N10, N20, N80 dan N50. Semua seri-N ini telah dirancang untuk mengakomodasi prosesor Intel dengan teknologi yang termutakhir dengan menggunakan prosesor intel Atom N270.

Seri N10 akan hadir dengan layar sebesar 10.2 inci dan tidak seperti produk pada Eee PC, seri N10 ini dapat berjalan pada platform Windows Vista sebagai sistem operasinya. Dibangun oleh chipset Intel 945GSE Express dan memberikan pengguna dengan kapasitas maksimum, memori sebesar 2GB yang akan mendukung penggunaan sistem operasi Windows Vista. ASUS N10 memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 320GB, telah didukung eksternal optikal drive dan beberapa fitur yang sangat penting dalam konektivitas, seperti Bluetooth dan wireless 802.11 a/b/g/n. Seri N10 ini hanya memiliki berat sebesar 1.4 kg dan datang dengan 3 cell baterai.

Untuk notebook ASUS seri N20, N80 dan N50 akan menggunakan prosesor Intel Core 2 Duo, yang berjalan pada Windows Vista dan mempunyai layar sebesar 12.1 inci, 14.1 inci dan 15.4 inci. Dimana N20 akan menggunakan chipset Intel GM45 dan dua notebook yang lainnya akan menggunakan chipset PM45 Express. Notebook ASUS seri N20, N80, N50 memiliki kapasitas memori maksimum sebesar 4GB dan mempunyai fitur tambahan yaitu webcams, Bluetooth dan kapasitas maksimum penyimpanan sebesar 500GB (untuk seri N50). Seri N20 hadir dengan baterai sebanyak 3 cell dan untuk seri N80 dan N50 hadir dengan 6 cell.

Pada seri N20, N80 dan N50 mempunyai berat sebesar 1.85 kg, 2.69 kg dan 2.95 kg. Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak ASUS mengenai harga dari ke empat produk notebook tersebut.

Ditulis dalam Teknologi. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: