Intel Core i7 Hadir Dengan Kemampuan Overclock Tinggi

Core i7
Intel akhirnya memberitahukan tentang teknologi terbaru Nehalem core i7 yang akan dirilis pada bulan November. Dengan adanya teknologi Nehalem Core i7 diharapkan mampu menghadirkan pengalaman teknologi yang berbeda, dimana kebanyakan pengguna mengetahui bahwa perlunya kinerja lebih pada saat digunakan untuk bermain game. Didalam bermain game perlu melihat aspek-aspek teknologi hardware yang dikandung didalamnya agar bermain game tidak memiliki kendala. Banyak pengguna PC yang dipergunakan untuk bermain game mengoverclock PC-nya agar dapat bermain game terbaru.

Dengan menggunakan prosesor Intel Core i7 proses overclocking membuat hal yang mudah dan memberikan hasil yang lebih baik daripada teknologi Intel terdahulunya. Intel Core i7 mempunyai model extreme yang diberi nama Core i7 965 Extreme Edition . Intel Core i7 940 dan 920 akan mempunyai fitur tidak membatasi penggunaan memori, dengan demikian memungkinkan pengguna untuk berbagi sumber daya memorinya dan berjalan pada frekuensi 800/1066MHz.

Menurut desas-desus sebelumnya, pada awalnya Intel hanya ingin chip Extreme Edition-nya untuk mengetes kemampuan overclocking prosesor ini. Namun sekarang Intel akan merilis teknologi Extreme Edition untuk semua pemakai agar dapat merasakan teknologi yang berbeda dan mengesankan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: