Windows HPC Server Untuk Supercomputer

Windows HPC Server
Microsoft telah menyelesaikan sistem operasi Windows Server 2008 dengan pangsa pasar perusahaan yang memerlukan teknologi terkini. Windows HPC Server 2008 RTM telah dirilis pada tanggal 22 September 2008 pada konfrensi Wall Street. Versi ‘emas’ dari Windows Server ini merupakan platform dengan performa computing tingkat tinggi setelah sebelumnya telah dirilis versi beta untuk sistem operasi ini pada bulan November 2007.

Dengan menggunakan sistem operasi yang baru ini maka akan terjadi efisiensi penggunaan sumber daya IT. Pembuatan dari Windows HPC Server 2008 merupakan bagian dari visi Microsoft untuk melakukan perbaikan dari mainstream HPC.

Berdasarkan keterangan dari Ryan Waite selaku Manager Produk Unit dari Windows HPC Server 2008 mengatakan sistem operasi ini mempunyai tidak kurang dari 500K baris kode dan mempunyai lebih dari 600 MB dokumentasi teknis. Microsoft telah melakukan modifikasi lebih dari 250 modifikasi desain pembuatan server baru ini berlandaskan pada Compute Cluster Server 2003. Pada versi beta sistem operasi Windows ini telah didownload lebih dari 3000 kali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: