Hard Disk Portabel Toshiba Dengan Kapasitas 400 GB

Hard Disk Toshiba
Toshiba, salah satu produsen terkemuka dari penyimpanan dan portabel sistem komputer, baru-baru ini telah mengumumkan model terbaru penyimpanan portabel sebesar 400 GB. Produk ini telah dirancang untuk memenuhi permintaan konsumen yang menginginkan kapasitas penyimpanan portabel yang besar agar dapat digunakan menyimpan music favorit, video-video dan data pribadi. Produk Toshiba 400GB yang baru ini datang dengan solosi dari penyimpanan portabel yang lebih besar.

Didalam konteks permintaan dari solusi penyimpanan data yang tinggi dari hari ke hari. Toshiba merilis produk yang menawarkan konektivitas dan dapat dengan mudah menyimpan 114,000 photo digital, 105,000 file music MP3, 177 jam untuk video DVD atau bahkan 47 jam untuk high definition video. Selain mempunyai kapasitas penyimpanan yang besar juga terdapat penambahan fitur award-wining NTI Shadow, suatu solusi yang mengizinkan para pengguna walaupun untuk pertama kalinya dengan mudah mem-backup data.

“Dengan banyaknya produk-produk penyimpanan konten, konsumen mencari produk penyimpanan yang dapat dengan cepat menyimpan dan mudah digunakan untuk memproteksi dokumen penting dengan sedikit atau tanpa adanya perawatan” kata Maciek Brzeski, selaku vice president of marketing pada Toshiba Storage Device Division.

Hardisk USB 2.0 portabel datang berkisar dari 160GB dan yang terbaru 400GB. Model yang tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti biru&hitam, abu-abu, merah dan hijau. Dengan berat hanya seberat 107 g dan datang dengan dukungan untuk semua sistem komputer yang memunyai port USB 2.0.

Toshiba untuk saat ini belum menetapkan detail penetapan harga dari produk ini, tetapi model yang baru ini akan hadir sedianya pada bulan Oktober dan akan dijual melalui website Toshiba dan agen-agen Toshiba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: