Compact Flash Pretec Tercepat Di Dunia

Pretec 16 GB
Pretec meluncurkan CES one yang merupakan produk memori Compact Flash (CF) yang akan menyediakan tempat penyimpanan sebesar 48 GB. Pembuatan produk ini ditunjukkan untuk menyaingi produk dari SanDisk yang juga telah mengeluarkan Compact Flash.

Perusahaan Pretec mengeluarkan dua model CF dengan penyimpanan sebesar 64 GB dan 100 GB yang mana produk ini merupakan tempat penyimpanan yang paling besar pada saat ini untuk teknologi memori Compact Flash. Untuk transfer dan penyimpanan produk ini tidak begitu cepat hanya sekitar 35MB/s dengan seri Pretec CompactFlash 233X.

Untuk produk Pretec lainnya yang akan diluncurkan dengan dua produk barunya yaitu dengan kecepatan transfer dan tulis disertai penyimpanan yang besar. Dua produk kartu CF ini dengan kapasitas 32 GB dan 50 GB dengan maksimum membaca dan menulis sebesar 50 MB per detik yang merupakan teknologi memori CompactFlash yang tercepat di dunia.

Casing pada Pretec CF 233X dan 333X menggunakan bahan metal. Untuk Pretec kartu CF 64 GB dapat dikonfigurasi dengan 256 GB SATA yang akan memberikan kapasitas penyimpanan besar dengna menggunakan Pretec Q-SATA. Pembuatan teknologi yang fleksibel ini didesain untuk pembuatan SATA/PATA hingga memuat 4 kartu CF.

Produk kartu CF Pretec yang baru 233X 64GB dan 333X 32GB akan disediakan pada akhir tahun di Photokina, untuk harganya berkisar USD 399 dan USD 630 dengan berbagai variasi model.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: