Intel dan Oracle Bekerja Sama Membuat Rekayasa Komputer

Intel_Logo
Oracle yang merupakan pembuat software ke-3 terbesar di dunia bekerja sama dengan pembuat sistem hardware ternama yaitu Intel. Kerja sama ini bertujuan untuk membuat rekayasa dibidang komputer yang disebut “could computing”. Penggabungan antara teknologi Intel dan Oracle mewujudkan sistem rekayasa yang dipakai dengan layanan yang bermutu tinggi bagi pengguna di Internet.

Rekayasa di bidang komputer menjadi sangat disukai kedua perusahaan tersebut, pembuatan sistem rekayasa komputer ini memiliki tujuan yaitu memberikan keamanan sistem jaringan pada dunia maya.

“Pihak Oracle akan membuat sistem komputasi yang dapat digunakan pada level keamanan tinggi”, kata Robert Shimp selaku presiden direktur Oracle Global Technology Business Unit. Intel dan Oracle bekerja sama agar sistem komputasi ini dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Pada sistem komputasi rekayasa komputer ini pihak Intel akan memberikan platform efesiensi server sedangkan Oracle akan mengoptimasi kinerja software. Pada sistem keamanannya, mereka menjamin terhadap perlindungan data yang lebih tinggi.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: