Personal WiFi Untuk Handphone Pintar

Photobucket
Windows Mobile dan perangkat Nokia S60 yang diperlengkapi dengna 3G dan WiFi akan dihadiahi Taproot System sebuah fitur bernama WalkingHotSpot. Fitur ini memungkinkan handphone tersebut menelpon dari koneksi data yang sedang berlangsung, juga dihubungi dan menghubungi melalui internet sharing via WiFi.

Jadi layaknya Hotspot pribadi yang memungkinkan handphone menerima koneksi dari laptop seperti menggunakan kartu WiFi dengan standard 802.11 b/g. Di situsnya, pendaftar akan diberi 7 hari gratis mencoba. Perangkat lunak ini tersedia dengan biaya USD 7 per bulan atau USD 25 setahun jika membayar di muka.

WalkingHotSpot saat ini tersedia secara komersial buat kebanyakan handphone Smarthpone. Rencananya akan dilaunching pada tahun ini. WalkingHotSpot telah sukses diuji coba ratusan orang selama 5 bulan menggunakan jaringan operator yang beragam.

Hanya dibutuhkan sekali untuk mendownload aplikasinya pada handphone Smarthpone yang mendukung WiFitm. Selanjutnya pengguna dapat mengakses email, menjelajahi dunia internet, menggunakan perangkat lain yang memiliki Wi-Fi seperti laptops, MP3 Player dan lain sebagainya dengan tanpa pengaturan atau software tambahan lainnya.

Dengan menggunakan WalkingHotSpot, penggunanya dapat melupakan data card, kabel dan perangkat yang harus ditancapkan sehingga lebih ekonomis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: