Konsep Hard Disk Eksternal Lenovo

Photobucket
Media penyimpanan eksternal yang portable semakin popular, memudahkan penggunanya membawa data kemanapun dibutuhkan dengan mudah. Namun, beberapa Kendala dari produk yang sekarang sudah ada, antara lain adalah satu-satunya cara untuk mengetahui secara pasti kapasitas yang tersisa ialah dengan mengharuskan penggunanya melihat setelah perangkat ini terpasang pada PC.

Lenovo mencoba mendesain konsep produk untuk mengatasi masalah ini. Dengan sebuah hard disk eksternal yang dielngkapi dengan display untuk menunjukkan kapasitas keseluruhan dan kapasitas yang tersisa. Konsep pengoperasiannya mudah, cukup dengan sentuhan pada finger print sensor, sekaligus untuk pengamanan data yang tersimpan di dalamnya.

Sebelumnya, Lenovo memang lebih dikenal sebagai produsen PC, namun terobosan desain inovatif seperti ini tentunya akan menjadi sebuah tren tersendiri di masa mendatang. Sayangnya, belum ada informasi tambahan mengenai kapan rencananya akan direalisasikan dalam bentuk produk yang akan dipasarkan.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: