Toshiba Merilis Teknologi SSD 256GB

Photobucket
Toshiba Corp. dan Toshiba America Electronic Components, Inc. hari ini mengumumkan produk terbarunya dalam pembuatan teknologi SSD NAND flash yang mempunyai kapasitas sebesar 256GB, sejalan dengan peluncuran modul flash yang berukuran kecil ini digunakan untuk netbook, ultra mobile PCs (UMPCs) dan peralatan komputer lainnya. Perusahaan Toshiba mengatakan produk ini akan tersedia pada bulan Oktober 2008.

SSD Toshiba memiliki ukuran sebesar 2.5 inci yang merupakan asset dari kontrol Multi Level Cell (MLC) dengan kecepatan baca dan tulis data dengan kecepatan tinggi, yang serupa dengan teknologi pararel data transfer. Produk baru ini menawarkan performa yang tinggi, sebagai produk yang dapat dipercaya dan yang memiliki daya tahan yang tinggi. Produk ini akan tersedia dengan kapasitas 8GB, 16GB dan 32GB, hal tersebut menunjukan komitmen untuk mendukung pertumbuhan teknologi pada netbook komputer, UMPCs dan perangkat elektronik yang lain.

Dengan memiliki kapasitas sebesar 256GB SSD dan ukuran produk ini hanya memiliki dimensi 70.6×53.6×3.0 mm. Produk NAND flash memori drive ini dapat menawarkan performa pada mainstream notebook PC. Selain memiliki kapasitas yang besar didukung pula kecepatan transfer rates yang dapat mencapai 120MB per detik untuk pembacaan data dan kecepatan maksimum untuk penulisannya adalah 70MB per detik. SSD datang dengan teknologi SATA 3.0GB per detik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: