Demigod Game Action Dengan Tampilan Spektakuler

Photobucket
Pencipta game populer Supreme Commander dan Dungeon Siege kembali berkarya dengan mengumumkan game terbarunya, Demigod, yang direncanakan rilis pada bulan Pebruari tahun depan.

Kelebihan game ini adalah visualisasi tampilan yang spektakuler. Setiap model karakter dibuat dengan penuh pertimbangan dan teknik mengesankan serta penuh dengan ribuan detail. Hal yang mengejutkan spesifikasi sistem minimum yang dibutuhkan tidak lebih tinggi dari game serupa yang telah dirilis sebelumnya, Supreme Commander.

Demigod adalah game action dengan elemen Real Time Strategy dan Role Playing game. Inti game ini sederhana, gunakan demigod Anda untuk menghadapi demigod lawan diarena pertarungan dan hancurkan benteng lawan sebelum sebaliknya mereka menghancurkan benteng Anda. Delapan demigod yang tersedia terbagi dalam dua grup dengan karakter yang berbeda.

Ketika menyerang musuh, Anda juga diberikan kemampuan untuk memanggil sejumlah anak buah untuk membantu menyerang musuh. Setiap kali berhasil memusnahkan unit lain, Anda akan memperoleh uang untuk mengupgrade benteng dan membeli perlengkapan yang dibutuhkan. Sedangkan pengalaman dibutuhkan untuk mencapai level baru dan mendapatkan skill yang akan membantu demigod Anda mencapai level teratas.

– Spesifikasi minimum: Windows XP SP2, 1.8 GHz Processor, 512 MB RAM (1GB untuk Windows Vista), 128 MB DirectX 9 3D Video Card (Radeon 9600/ GeForce FX 6600), DirectX 9.0c Compatible Sound Card, 3 GB hard drive.
– Harga:USD 44.95
– Genre: Action Role Playing
– Info: http://www.demigodthegame.com

Ditulis dalam Game. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: