Dropbox Beta Media Penyimpanan Online

Photobucket
Pada 12 September 2008, tim Dropbox telah mengumumkan versi pertama dari tools yang paling ditunggu, yang kemungkinan potensial untuk menjadi aplikasi yang paling populer untuk digunakan oleh banyak pengguna internet.

Dropbox merupakan aplikasi open source menyenangkan yang mengizinkan kita untuk memanajemen file kita untuk melakukan penyimpanan dan berbagai file secara online. Tawaran lainnya adalah saling berbagi foto yang dapat diupload dan kemudian ditampilkan melalui gallery dalam tampilan berbasis web. Para pengguna juga dapat saling berbagi dengan non-Dropbox user melalui instant messaging atau e-mail, selama galeri milik mereka memiliki URL yang unik.

Sebagai aplikasi open source, Dropbox telah memiliki sejumlah tampilan yang intuitif, dimana menyediakan tampilan yang menawarkan beragam kemudahan dalam berbagi file. Kemudahan akses file dari mana saja selama tersedia koneksi Internet, kemampuan sinkronisasi yang mana dapat secara permanen menjaga track dalam perubahan file atau folder dan memiliki mekanisme berbagi file yang mudah digunakan.

Untuk dapat menggunakan Dropbox dalam sistem, kita harus sudah terinstal beberapa paket seperti GTK>= 2.12, Glib >= 2.14, Nautilus >= 2.16, Libnotify >= 0.44 dan Wget >= 1.10. Dropbox sendiri sudah dapat kita download di url http://www.getdropbox.com

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: