Aplikasi Uninstall Pada Komputer

Uninstall logo
Perlukah kita melakukan uninstall program/aplikasi yang terdapat dalam PC? Seiring dengan bertambahnya jumlah aplikasi yang diinstal dalam sistem operasi, suatu saat pasti akan mendapati masalah dengan kapasitas ruang hard disk yang digunakan dan performa PC yang lamban. Dengan kata lain, uninstall dilakukan untuk tujuan efesiensi. Lakukanlah pemilihan aplikasi yang akan di-uninstall berdasarkan pertimbangan kebutuhan serta intensitas penggunaan.

Kendala lainyang ditemui dalam uninstall antara lain, tidak semua aplikasi tersebut dapat dengan mudah di-remove/di-uninstall melalui komponen Add/remove Windows dialog standar. Uninstall yang dilakukan secara paksa, tanpa melalui proses yang benar, membuat sistem operasi tidak stabil dan mengalami kerusakan.

Salah satu aplikasi yang dapat digunakan selain penggunaan komponen windows standar adalah Fine Uninstall. Aplikasi ini dapat digunakan dengan cepat, aman, dan mudah. Kita dapat melakukan uninstall aplikasi serta entri yang tersembunyi, sekalipun melalui Fine Uninstall.

Harga: Gratis
Ukuran: 890 KB
Download: Klik disini

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: