Aplikasi Menggenerate File Index HTML Dengan Dirhtml 4.831

dirhtml
Membuat sebuah file html yang berupa daftar file yang terdapat dalam folder kini dapat dengan mudah dihasilkan, tanpa harus membuat kode html secara manual. Salah satu aplikasi yang dapat kita gunakan adalah dirhtml.

Aplikasi ini dapat menggenerate/menghasilkan file index html berupa daftar kumpulan file yang terdapat dalam sebuah direktori, entah melakui penggunaan GUI ataupun command line, serta secara opsional menyertakan kode html yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Melalui dirhtml, file index html yang dihasilkan dapat dikatakan unik dan kompleks. Kita dapat meng-customize dengan leluasa, menyeleksi data mana saja yang akan disertakan, heading yang digunakan, format tanggal, sorting file dan banyak ketentuan lainnya. Aplikasi ini memampukan user mendesain template output sendiri dan dapat menyeleksi daftar direktori berdasarkan jenis file, nama dan folder.

Dalam penggunaanya, dirhtml dapat menghasilkan sebuah halaman index khusus untuk subfolder serta mengkombinasikannya kedalam sebuah index ataupun dapat menghasilkan frame berbasis website.

Harga: Gratis
Ukuran File: 431 KB
Download: Klik disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: