Netbook Lenovo IdeaPad S10 Dijual Dengan Harga Murah

Netbook Lenovo IdeaPad S10
Setelah meluncurkan produk netbook terbarunya yaitu Idea Pad S10, kini Lenovo telah menurunkan harga netbook IdeaPad S10 yang merupakan respon positif terhadap pasar laptop. Netbook IdeaPad S10 ini menggunaka prosesor Intel Atom dalam melakukan kinerjannya.

Untuk versi netbook Lenovo IdeaPad S-series dijual dengan kisaran harga USD 399, harga ini merupakan harga yang normal untuk sebuah netbook. Sedangkan Versi merahnya, dijual dengan harga USD 429, yang mana produk ini telah diturunkan hargannya sekitar USD 10.

Netbook IdeaPad S10 dirancang untuk dapat bekerja sama dengan chipset Intel Atom yang akan memberikan kinerja lebih pada kinerja komputer. Idea Pad S10 memiliki layar 10,2 inci WSVGA widescreen (resolusi 1024 x 600 piksel) terintegerasi kamera, terdapat kartu grafis Intel GMA 950, memori 512 MB DDR2 667Mhz.

Untuk tempat penyimpanannya netbook IdeaPad S10 memiliki kapasitas penyimpanan yang terhitung kecil untuk saat ini yaitu hanya 80 GB. Terdapat konektivitas wireless 802.11 b/g dan ethernet 10/100. Netbook ini menggunakan 3 cell baterai yang memberikan waktu pemakaian hingga tiga jam.

Ditulis dalam Laptop. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: