Spesifikasi Notebook ASUS M50Vm

Notebook ASUS M50Vm
ASUS telah mengumumkan notebook terbarunya dengan versi M50Vm-A1WM dengan fitur WiMAX. WiMAX merupakan teknologi broadband wireless dengan kemampuan hebat yang memberikan kinerja browsing di internet semakin tinggi dan meminimalkan gangguan saat browsing. Kemampuan menambahkan kinerja saat browsing ini dinamakan “Echo Peak”.

“4G WiMAX mempunyai potensi memberikan jaringan wireless broadband yang memiliki kinerja tinggi saat sedang browsing di internet”, kata Sean Maloney seorang executive vice president and chief sales and marketing officer of Intel Corporation. Intel saat ini sedang membuat inovasi yang ditunjukkan bagi konsumen laptop dengan memberikan inovasi dan kinerja yang hebat. Salah satu inovasinya yaitu memberikan kemampuan browsing di internet dengan kemampuan tinggi.

Notebook ASUS M50Vm-A1WM datang dengan fitur: layar 15,4 WXGA+ (1440×900) Color Shine, prosesor Intel Core 2 Duo seri P8400, kartu grafis NVIDIA GeForce 9600M GS dengan 1GB dedicated video memory dan 250GB 5400 RPM SATA HDD, speaker yang terdapat di dalamnya yaitu Altac Lancing, menggunakan sistem operasi Windows Vista Business.

Di Samping meluncurkan produk M50Vm, ASUS juga mengumumkan akan meluncurkan dua produk notebook yang menggunakan WiMAX pada akhir tahun. Kedua produk ini akan dinamakan N50 dan F8V yang akan memiliki fitur XOHM WiMAX, produk ini akan diluncurkan di Baltimore.

Notebook ASUS M50Vm-A1WM dijual dengan harga USD 1.399. Produk ini memiliki garansi 2 tahun. Saat ini kita dapat membeli notebook ASUS M50Vm-A1WM di Amazon dan NewEgg.

Ditulis dalam Laptop. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: