Game Petualangan Star Wars The Force Unleashed

Star-Wars-The-Force-Unleashed
Star Wars The Force Unleashed adalah game handphone bertema petualangan yang cukup menarik dimainkan. Bagi penggemar action tentu tak bisa berharap banyak dari game yang ternyata lebih condong ke arah genre puzzle ini. Namun, boleh jadi gameplay yang disuguhkan sangat aksesibel dan adiktif untuk dimainkan.

Star Wars The Force Unleashed adalah sebuah game yang cukup sukses memanjakan gamers dan penggemar. Sejatinya, permainan yang ditawarkan memang diciptakan untuk penggemar filmnya. Game ini menambah bagian yang benar-benar baru dan memposisikan diri di antara Revenge of the sith dan A New Hope.

Nama besar Star Wars sendiri tak bisa dipisahkan dari jalinan ceritanya yang menawan. Tak heran, kualitas cerita pada game ini yang akan tergambar dalam setiap tokoh. Namun, jangan takut game ini tak terlalu rumit bahkan cukup simpel.

Walaupun begitu, seperti umumnya sebuah game yang kain sulit, sibol pun bakal menjadi semakin kompleks saat permainan bertambah jauh. Ada beragam aksi berbeda yang bisa dilakukan untuk menghindari lebih dari satu musuh dalam satu waktu. Seiring kemampuan menggunakan ‘force’ berkembang, berbagai aksi bisa dilakukan.

Gameplay Star Wars: Force Unleashed sangat mudah. Kita cukup berdiri di tengah sementara musuh-musuh mendekati, lantas tekan tombol untuk menghindarkan diri dari ancaman. Setiap aksi, mulai dari membebaskan tahanan, menggunakan power-up berkaitan erat dengan bentuk dan simbol. Keberhasilan tergantung dari kemampuan kita untuk memetakkannya.

Ditulis dalam Game. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: