Software Untuk Pengaturan Jadwal SMS

SMS
Ada kalanya pengiriman SMS lebih baik diundur atau tak bisa segera dikirim karena satu dan lain hal. Namun, sebagian orang kerap lupa mengirimkannya saat waktunya mengirim SMS tiba. Nah, dengan SMS Timer keluaran MobiMonster, kita bisa mengatur pengiriman SMS secara terjadwal sesuai dengan waktu yang diinginkan.

Dengan kemampuan pengaturan waktunya, SMS Timer memungkinkan kita mengirim SMS tepat pada momentum yang sudah disetting sebelumnya. Aplikasi ini terintegerasi dengan messaging user interface bawaan pada handphone kita dan contact book serta aktif saat kita mengirim SMS secara normal.

Kehadiran software ini tentu saja bisa mengurangi kerepotan saat harus membuka aplikasi lagi dan mengetik SMS buru-buru. Dengan SMS Timer, kita cukup mengetik SMS secara normal dan klik perintah send.

Aplikasi SMS Timer akan secara otomatis mengirimkannya pada waktu yang sudah dijadwalkan. Menariknya, software buatan MobiMonster ini bisa mengirimkan SMS ke satu atau lebih penerima. SMS akan segera beraksi setiap kita mengirimkan SMS normal dari aplikasi messaging di handphone. Kita ditanya apakah ingin mengirimkan SMS sekarang atau akan dijadwalkan pengirimannya sesuai yang ditentukan nanti. Tak ada batasan tanggal, waktu atau jumlah SMS dalam setiap waktu.

SMS Timer tidak terbatas menjadwal pengiriman SMS saja tetapi juga memiliki kontrol menyeluruh. Mulai dari pengeditan, menghapus atau menjadwal ulang SMS kapan saja dengan membuka interface utama dari aplikasi yang berlokasi di Menu > MyOwn/Applications dan klik ikon SMS Timer. Aplikasi ini bisa dimatikan sesuai keinginan kita dan mendukung pula delivery report.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: