Toshiba Tecra R10 Laptop Hemat Energi

toshiba-tecra
Toshiba telah mengumumkan produk notebook terbarunya dengan seri Tecra. Desain layar Tecra R10 memiliki ukuran sebesar 14,1 inci dan memiliki berat hanya sekitar 4,4 pounds serta mempunyai ketebalan hanya 1,13 inci.

“Notebook Toshiba Tecra R10 memberikan mutu tinggi bagi para konsumen yang memiliki mobilitas tinggi, dengan adanya fitur yang sangat disukai pecinta notebook yaitu memiliki ukuran yang tipis dengan layar yang lebar”, kata Carl Pinto vice president, product development and marketing, Digital Products Division, Toshiba America Information Systems, Inc. Keunggulan laptop Tecra R10 adalah kemampuannya untuk melakukan penghematan energi.

Spesifikasi yang ditawarkan dari notebook ini yaitu: menggunakan prosesor Intel Centrino 2, kartu grafis NVIDIA’s Quadro NVS (128 MB grafis memori), memori DDR2 sebesar 3 GB dan memberikan tempat penyimpanan yang besar yaitu 160 GB dengan hard drive 7200 RPM.

Fitur tambahan dari notebook Toshiba Tecra R10 yaitu menyediakan webcam dan mikrofon, fingerprint reader dan adanya tempat external storage dengan eSATA yang memberikan kecepatan dalam transfer dan baca lebih cepat dibandingkan hard disk konvensional. Baterai yang digunakan yaitu Li-Ion 5100 mAh dengan kemampuan daya tahan baterai hingga 5,48 jam. Untuk harga notebook ini dijual dengan harga USD 1.549.

Ditulis dalam Laptop. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: