Games Transformers G1 Awakening di Handphone

Games Transformers G1 Awakening
Game yang berisikan kombinasi strategi dan kekuatan yang dibuat oleh Glu ini laris dipasaran karena game ini merupakan pengembangan dari sebuah film. Ya, melalui Transformer G1: Awakening, kita bisa memainkan tokoh-tokoh robot legendaris yang bertempur satu sama lain guna meraih tujuan masing-masing. Cukup dari handphone, aksi-aksi heroik para robot bisa kita lakukan dalam game yang mengusung genre strategi ini.

Pertempuran yang terjadi antara kita (tim Autobots) dan lawan (Deception) memang sangat menarik dimainkan. Ya, Transformer G1: Awakening mengilustrasikan dua kubu Transformer yang berusaha saling mengalahkan satu sama lain dengan strategi dan trik jitu.

Tahap awal game ini, kita bakal beraksi sebagai robot yang menjelajahi peta dalam beragam ukuran dan bentuk. Setiap aksi menuntut pergerakan dan aksi mengahjar robot musuh, menyembuhkan diri dan berubah menjadi bentuk kedua supaya bisa menjelajahi peta dengan kelebihan cepat.

Secara garis besar, Transformers G1: Awakening adalah sebuah game yang mengkombinasikan manajemen daya tahan yang digabungkan dengan permainan memutar otak ala catur. Optimus Primer paling mendominasi dalam game ini, pun begitu robot-robot lain yang juga beraksi sebagai timnya tetap tampil dalam sesi yang lebih sepesifik.

Kesuksesan dalam game ini bergantung pada kemampuan robot-robot kita menangani musuh secara taktis, atau mengamankan tempat-tempat penting hingga menyediakan dukungan medis yang bisa memperpanjang daya hidup robot.

Developer: Glu UK
Publisher: Glu
Genre: Film/TV tie-in, Strategy
Platform: J2ME
Ukuran file: 607 KB

Ditulis dalam Game. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: