Aksesori Frame Digital Untuk Handphone Sony Ericsson

Sony Ericsson IDP-100
Sony Ericsson IDP-100 merupakan frame digital pertama buatan produsen handphone tersebut. Sony Ericsson IDP-100 ditunjukkan sebagai aksesoris ideal untuk handphone Sony Ericsson seri Cyber-Shot. Frame ini memiliki keunggulan yakni proses transfer foto dengan mudah.

Frame digital ini bukan hanya dapat mentransfer foto ke handphone Sony Ericsson Cyber-Shot, tapi juga dari kamera digital lainnya. Kita dapat mentransfer foto dengan berbagai cara, karena Sony Ericsson IDP-100 dilengkapi dengan berbagai macam sistem konektivitas nirkabel, seperti bluetooth, USB, flash memory, M2 card, micro SD, SD card atau Memory Stick Duo. Dengan warna abu-abu hitam, Sony Ericsson IDP-100 cocok ditempatkan dimana saja.

Sony Ericsson IDP-100 menggunakan layar LCD sebesar 7 inci, cukup besar untuk melihat-lihat foto kerabat atau teman. Sony Ericsson IDP-100 mampu menyimpan gambar samai dengan 500 foto. Ketika kita meng-upload foto ke Sony Ericsson IDP-100 secara otomatis foto yang terbalik akan di rotasi dan ukurannya disesuaikan dengan frame.

Sony Ericsson IDP-100 mempunyai berbagai macam menu variatif yang dapat diakses dengan mudah. Dengan fitur Digital Image Correction (DIC), Sony Ericsson IDP-100 dapat menampilkan foto dengan baik, karena frame ini secara otomatis dapat mengoreksi warna dan meningkatkan tonal.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: