Game Journey To The Center Of The Earth Di Handphone

Photobucket
Journey to the Center of the Earth adalah game yang terbungkus dalam genre action-adventure ride. Game ini diadaptasi dari film-nya yang sudah beredar di bioskop. Dalam Journey to the Center of the Earth, kita bermain sebagai Trevor Anderson, Sean Anderson dan pemandu Hannah pada berbagai level berbeda.

Permainan di Journey to the Center of the Earth bakal membuat imajinasi gamer melayang-layang menikmati perjalanan menegangkan. Game ilmiah klasik karya Jules Verne. Cerita dalam game ini berkutat seputar aksi seorang professor yang mengajak keponakan dan pemandu sewaan menjelajahi gunung berapi di Islandia untuk mencari “Center of the Earth”.

Game ini terbagi ke dalam segmen yang memiliki variasi permainan berbeda. Mengikuti sang tokoh utama menuju ke pusat bumi. Setiap bagian dalam game ini berorientasi pada pergerakan simpel yang umumnya bergerak dari atas ke bawah atau sebaliknya. Pergerakan ini sendiri biasanya sudah otomatis, tinggal kita mengatur arah dan waktu secara tepat.

Mengarungi berbagai petualangan ke dasar bumi, termasuk menghadapi hewan prasejarah dan alam yang keras untuk kembali ke permukaan di kawasan Italia Selatan. Petualangan yang harus dilalui cukup beragam, misalnya pada tahap awal game ini, kita mesti melalui serangkaian terowongan di atas kereta gerobak kecil yang tengah melaju.

Gameplay pada Journey to the Center of the Earth sendiri relatif standar. Selain itu, durasi game ini sebenarnya tak terlalu panjang, hanya terdiri dari enam stage yang cenderung repetitif. Namun, untuk sekadar membuang waktu dan mengis kekosongan tak ada salahnya menikmati permainan sederhana yang tak terlalu memutar otak.

Developer: IG Fun
Publisher: IG Fun
Genre: Action, Film/TV tie-in
Platform: J2ME
Ukuran file: 437 KB

Ditulis dalam Game. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: