iPod Nano dan iPod Touch Terbaru Dengan Beraneka Ragam fitur

new-ipod-nano
Apple kembali meng-update jajaran media player-nya dengan merilis iPod Nano dan iPod Touch generasi baru. iPod Nano 4G akan hadir dengan kapasitas penyimpanan 8 GB dan 16 GB dan rencanannya akan dijual seharga USD 149 dan USD 199. Seperti yang diharapkan, generasi keempat iPod Nano ini terlihat lebih tinggi daripada pendahulunya dan pastinya lebih tipis.

iPod Nano 4G didesain melingkar pada tiap sudutnya dan diklaim sebagai generasi iPod paling tipis. iPod Nano terbaru ini dibuat menggunakan aluminium dan menggunakan bahan kaca di panel LCD. Nano generasi keempat ini mendukung iTunes 8, termasuk fitur baru Genius dan accelerometer. iPod Nano 4G akan tersedia dengan berbagai pilihan warna, silver, biru, ungu, hijau, oranye, kuning, pink, merah dan hitam.

Sedangkan iPod Touch terbaru menggunakan bahan metal tipis, dengan tetap mempertahankan layar LCD 3,5 inci. Selain itu dilengkapi juga dengan konektivitas WiFi melalui 802.11b/g dan control volume terintegerasi serta speaker built-in. iPod Touch berkapasitas 8 GB akan ijual seharga USD 299. Apple memposisikan iPod Touch sebagai platform gaming utama. Sekarang, iPod Touch juga memiliki fitur konektivitas built-in Nike+. iPod Touch juga hadir dengan versi kapasitas 16 GB dan 32 GB. Harga yang ditawarkan untuk produk ini yaitu USD 149 s/d 399.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: