Aplikasi Alarm Pada Email

Aplikasi Alarm Pada Email
Biasanya pengguna Internet memiliki lebih dari satu e-mail account, entah yang berasal dari perusahaan ataupun layanan gratis seperti Hotmail, Yahoo ataupun Gmail. Layanan gratis tersebut biasanya hanya memiliki fitur standar dan kalaupun menawarkan fitur lebih lengkap, misalnya seperti pop3 ataupun forward mail dan sebagainya, pasti akan dikomersialkan.

Salah satu paket layanan yang termasuk didalamnya adalah Yahoo!Plus. Salah satu aplikasi yang khusus memberikan informasi tentang adanya e-mail masuk terbaru dari beberapa layanan e-mail kita adalah POP Peeper. Aplikasi ini berjalan pada Windows taskbar dan menampilkan pesan peringatan saat kita menerima e-mail pop3 terbaru pada account Hotmail, MSN, Yahoo, myway, excite, lycos, ataupun rediffmail.

Tidak hanya menampilkan atau pun menghapus pesan, namun juga dapat mengirimkan pesan melalui smtp sever ataupun webmail account secara langsung melalui POP Peeper. Aplikasi ini mendukung html e-mail sehingga kita dapat membaca e-mail dengan cara yang sama pada e-mail client pada umumnya.

Harga: Gratis
Ukuran File: 1,02 MB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: