Website Pembangkit Perasaan Optimisme


Kita tentu tidak membantah kebenaran dari pernyataan bahwa manusia adalah makhluk yang paling sempurna. Namun, kita tidak pula dapat membantah bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Sebagai makhluk yang paling sempuran dibandingkan makhluk lain yang ada di muka bumi ini, setiap manusia pasti memiliki kekurangan.

Banyak orang yang tidak menyadari kekurangan yang dimilikinya, namun tidak sedikit pula yang sadar akan kekurangan mereka. Sayang, diantara yang sadar akan kekurangan tersebut, sebagian justru larut dalam pesimisme. Takdir seolah tidak adil dan dunia seperti menutup pintu bagi mereka.

Padahal, seperti yang disebutkan di atas, tidak ada satu pun manusia yang terlahir sempuran. Untuk mencapai kegemilangan hidup, tidak ada tuntutan untuk menjadi sempurna. Website disabled-world.com hadir untuk memunculkan optimisme dan menghapus pesimisme siapapun yang merasa gagal karena ketidak sempurnaannya.

Website ini menyediakan tempat bagi para penyandang cacat untuk berpartisipasi dalam dunia maya. Bukan hanya itu, puluhan artikel pemompa semangat dapat kita temukan disini. Salah satunya adalah kumpulan biografi orang-orang terkenal yang tidak dapat dikatakan sempurna.

Beragam kekurangan fisik dan mental dari tokoh-tokoh terkenal mulai dari presiden AS, ilmuwan dan penemu, hingga aktor dan aktris dunia diungkap disini. Hmm, bukankah komposer ternama Ludwig von Beethoven adalah orang yang mengalami gangguan pendengaran, namun bisa menghasilkan karya musik yang indah, temukan tokoh-tokoh terkenal yang lainnya disini.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: