Zepto Rilis Notebook Tercepat Di Dunia


Nama Zepto Computers mungkin terasa asing bagi kita, tapi tidak demikian halnya dengan para konsumen di benua Eropa. Perusahaan komputer asal Denmark ini bahkan diklaim sebagai manufaktur notebook PC lokal terbesar di belahan dunia tersebut.

Mungkin supaya namanya makin harum di pasar global, baru-baru ini Zepto Computers melansir produk yang disebut-sebut sebagai notebook 14 inci tercepat di dunia yang sukses mengkombinasikan mobilitas dan performa. Apa saja sih fasilitasnya? Zepto Nox A14 mengahdirkan solusi grafis nVidia GeForce 9600M GT para gamer. Tidak seperti notebook lainnya, ia dibangun di atas platform nVidia MXM, yang berarti solusi grafisnya berpotensi di-upgrade menjadi lebih kencang lagi. Urusan layar, ia mengadopsi LCD 14 inci beresolusi 1440 x 900 dengan kemampuan menonaktifkan semua lampu indikator visual, tambahan aksesori docking station, pengenal sidik jari, webcam dan Bluetooth.

Konfigurasi dasar produk ciamik ini terdiri dari prosesor Intel Core 2 Duo P7350, DDR2 SDRAM 2GB 800MHz, baterai 6 sel, drive DVD, WiFi 802.11n dan hard dirve 160 GB 540 RPM. Sebagai informasi, konfigurasi ini tidak dilengkapi dengan sistem operasi, jadi pengguna bisa bebas memilih apakah ingin menggunakan windows Vista atau Ubuntu (telah diuji kompatibilitasnya). Kepingin performa lebih dahsyat? Zepto Nox A14 juga tersedia dalam konfigurasi prosesor Intel dual-core multi –core 2,8 GHz, baterai 9 sel, RAM 8 GB, SSD 128 GB, Blu-ray, TV-tuner dan Intel Turbo Memory. Oh ya, daya tahan baterai notebook berbobot 2,5 kg ini disinyalir bisa sampe 3,8 jam, lho. Bagi yang berminat, notebook ini dijual dengan harga USD 1.450.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: