Handy Shell Tingkatkan Produktivitas Handphone

Nokia N96
Fungsi Handy Shell pada operating system (OS) sebuah handphone adalah untuk mengkostumisasi layar utama dengan menawarkan kontrol sangat mudah dan akses kilat ke berbagai aplikasi. Handy Shell menyediakan tiga tambahan layar Stanby (Today, Applications, contacts) dan merupakan sebuah aplikasi yang bisa meningkatkan produktivitas Ponsel.

Handy Shell terintegrasi secara penuh degnan aplikasi utama handphone: Clock, Contacs, Calendar, Messages, Profiles, Themes. Sebagai catatan, perangkat Nokia dengan Symbian OS pun sebenarnya memiliki shell bawaan yang disebut Active Standby.

Pada Symbian OS 9.3 dengan FP1 misalnya memiliki Active Standby yang bisa dikostumisasi untuk menghadirkan 6 jalan pintas aplikasi pada halaman utama dan sejumalah notifikasi lain seperti calendar dan to do, phone events, pesan dan email, WLAN, multimedia dan lain-lain. Hampir semua aplikasi bisa ditambahkan sebagai shorcut ke layar utama (home screen).

Hah, Handy Shell melangkah lebih jauh dan menyediakan lebih banyak shell yang bisa dikostumisasi. Secara sempurana, aplikasi ini bisa menggantika layar Active Standby bawaan pada handphone dan juga sangat intuitif. Handy Shell menyediakan tiga tampilan: Today View, Application View dan Contacts View.

Layanan utama pada Handy Shell disebut Today View. Menyuguhkan 5 plug-in pada layar utama. Antara lain Clock, App shortcuts, Phone indicators, Calendar dan Handy Weather.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: