Portal Jejaring Sosial Dengan Layanan Google Maps


Portal jejaring sosial (social network) kian banyak jumlahnya. Sebagian besar menawarkan layanan yang tak jauh beda. Sebut saja, ajang kongkow-kongkow via room chat, berbagi file foto/video, backup phonebook dan sebagainya. Hampir semuanya kini menawarkan versi mobile.

Satu diantaranya http://www.belysio.com. Dibanding portal lain, belysio terbilang lebih komplit. Kita dapat menambahkan lokasi teman yang ada di phonebook layaknya data GPS. Ada juga kemampuan menampilkan ‘geo photo stories’, dari tiap foto yang diupload ke portal. Berkirim email dan SMS murah pun jadi layanan utama situs asal Polandia ini.

Nah, unuk menikmati semua layanan di atas, kita harus mendaftarkan akun ke portal ini. Carannya cukup mudah kok dan pastinya gratis.

Menariknya, setelah teregistrasi kita akan langsung disuguhkan tampilan portal yang lumayan atraktif, dengan hadirnya Google Maps. Semua anggota yang terdaftar dan masuk dalam jaringan kita akan langsung tertampil, sesuai lokasi. Tentunya beserta foto yang kita masukan sebagai identitas saat mendaftar.

Kita bisa pula melihat siapa saja sih yang ada di jaringan dan mengundangnya sebagai teman ngobrol. Bagi yang hobi menulis blog, situs ini juga menyediakan ruang khusus untuk keperluan ini.

Pokoknya, portal jejaring sosial ini bisa jadi alternatif baru ajang kumpul di dunia maya. Selain tampilannya seru, layanan yang disediakan pun terbilang cukup komplit. Jadi, tunggu apa lagi, segera kunjungi portal yang bisa diakses via handphone ini.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: