Cek Kompatibilitas Game

Pernah menginstal suatu game dan mesti kecewa karena komputer kita tak kuat memainkannya? Kita tak perlu lagi salah kaprah jika menggunakan layanan berikut ini.

Bertajuk Can You Run It, utiliti berbasis browser besutan System Requirements Lab ini berguna memeriksa konfigurasi hardware kita untuk mengetahui kesesuaian dengan persyaratan yang diajukan oleh si game. Dengan cepat, ia akan memberi tahu kita apakah PC kita kompatibel atau tidak dengan game tersebut. Prosesnya benar-benar singkat lho, hanya butuh waktu sekitar 30 detik. Selain itu, Can You Run It juga menyediakan baik nilai total maupun rating individu untuk tiap komponen seperti CPU, RAM, OS, Video dan HDD.

Game populer seperti Spore, Bioshock, GRID dan Second Life sudah siap sedia di System Requirements Lab untuk dirating. Bagi para teknisi, layanan yang kompatibel dengan Mozilla Firefox maupun Internet Explorer ini juga bisa jadi cara ampuh untuk meyakinkan si A atau si B yang keras kepala mengenai mengapa game barunya tidak bisa berjalan di PC.

Ingin mecobanya sendiri? Silakan mengunjungi http://www.systemrequirementslab.com/referr.srtest

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: