Shiro SQ-S: Pemutar Musik Cantik Bertenaga Surya


Di tengah isu pemanasan global yang makin mengkhawatirkan, teknologi yang ramah lingkungan makin menjadi pilihan para vendor. Nah, salah satu produk terbaru mereka yang cukup menarik adalah gadget audio nan imut ini.

Dibesut oleh vendor bernama Shiro, SQ-S masuk kategori produk “hijau” karena hanya membutuhkan tenaga matahari sebagai sumber daya. Asyiknya, berkat sel surya yang ditempatkan di bagian belakang bodinya, ia juga mampu diputar selama apa pun secara terus menerus. Tidak mengherankan, karena Shiro SQ-S akan melakukan isi ulang selama ia diperjalanan. Selain itu, si sel surya dapat pula menghasilkan tenaga listrik dari sinar matahari biasa sehingga kita tidak perlu menjemurnya, asal jangan lupa untuk sesekali mengeluarkannya dari saku atau tas kita.

Soal fasilitas, spesifikasi Shiro SQ-S juga cukup ciamik. Ia kompatibel dengan banyak format file populer seperti MP3, WMA, WAV, LAC, APE, dan OGG. Mengadopsi LCD selebar 1,8 inci dengan 65 ribu warna (untuk menampilkan data visual seperti playlist, video, foto dan eBook), ia dilengkapi pula dengan ruang simpan built-in 16 GB yang kuat menampung sekitar 37 jam musik atau 7 jam film. Sayang, belum ada informasi mengenai harga produk yang tersedia dalam warna perak, merah dan biru ini. Mari berharap saja produk ini bakal mampir ke Indonesia.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: