Canon Printer Multifungsi


Canon meluncurkan jajaran printer multifungsi dengan beragam fitur menarik, guna memenuth bermacam kebutuhan cetak. Printer multifungsi Canon PIXMA MP988, MP638, MP628, MP545, MP486 dan MP245, dilengkapi desain yang elegan serta fungsi-gungsi menrik sehingga jajaran printer dapat digunakan di rumah ataupun dikantor.

Kualitas hasil cetak ini diusung dengan teknologi ChromalLife 100+, menjamin sekaligus melindungi hasil cetak foto dapat bertahan hingga 300 tahun, ketika disimpan dalam album. Selain tahan lama, kombinasi dari tinta baru maupun kertas foto premium tertentu memberikan hasil cetak tinggi dengan warna hitam yang tampak lebih netral. Sistem tinta pada printer ini juga didukung dengan anti-cluring guality, yang memungkinkan hasil cetak tetap rapi.

Semua multifungsi tersebut juga memiliki fitur Quick-Start, Auto Scan Mode (secara otomatis mengatur berbagai ukuran foto, kartu pos, koran, dokumen lain, bahkan kartu nama), scan dan penyimpanan hasil pemindaian dengan pengaturan yang tepat, serta self-opening paper output tray.

Kelebihan lain pada jajaran printer ini adalah konektivitas langsung dari kamera digital dengan auto detection dan mengakrifkan Camera Direct mode. Secara otomatis, hasil cetak layaknya lab foto (kualitas hingga 1600 x 2400 dpi). Canon PIXMA MP988 dan MP628 ditunjang dengan konektivitas nirkabel LAN (Local Area Network) melalui wireless routers sehingga printer tak perlu diletakkan dekat komputer maupun sumber cetak/ scan lainnya. Kedua menggunakan sistem nirkabel WEP/WPA, serta dilengkapi WPS (Wifi Protected Setup) untuk kemudahan pengaturan network.

Canon juga menghadirkan sistem one touch wireless security setup. Fitur ini menjamin konektivitas nirkabel bagi para pengguna agar tetap terjaga, walaupun printer PIXM dalam kondisi terhubung. Canon Pixma MP638 dan Pixma MP545 sudah didukung dengan resolusi cetak 9600 x 2400 dpi. Memahami kebutuhan para pengguna yang ingin menikmati kemudahan dalam menggunakan perangkat multi fungsi namun dengan harga terjangkau, Canon meluncurkan dua printer multifungsi, yaitu Canon PIXMA MP468 dan MP245.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: