Menyimpan Jejak Perubahan Projek Secara Otomatis


Seberapa seringkah kita lupa, banyak faktor yang dapat mempengaruhi hal tersebut. Apa saja yang sering dilupakan oleh user dan dapat berakibat fatal. Seringkali user, termasuk kita lupa melakukan backup atas file proyek/kerja yang atasnya dilakukan perubahan. Jika terjadi kesalahan, sulit melakukan flashback. Hal tersebut cenderung didapati pada user lainnya.

Oleh karena itu kita perlu mengantisipasi hal tersebut, dengan menggunakan aplikasi yang dapat menyimpan jejak perubahan file sebelumnya sampai tak terhingga sehingga kita akan mendapati jumlah file backup yang bertahap perubahannya, sesuai dengan waktu. Salah satu aplikasi yang dapat dipilih adalah Home Revision Management System.

Aplikasi ini merupakan utilitas manajemen revisi sederhana yang memampukan kita untuk menyimpan jejak perubahan atas sebuah projek dan dapat secara otomatis melakukan backup terhadap folder projek tersebut tiap kali terjadi perubahan, sehingga kita memiliki sekumpulan penuh file revisi yang tersedia setiap saat.

Harga: Gratis
Ukuran File: 874 KB
Download: http://www.kolumbus.fi/ari.pikivirta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: