SteelSeries Keyboard dan Mouse Khusus Gaming


Untuk penggemar game, khususnya World of Warcaft, saatnya untuk menggenapi tema PC kita dengan input device berikut ini. SteelSeries yang memproduksi keyboard dan mouse khusus WOW Edition.

Game MMO terkenal ini memang perlu diakui memiliki cukup banyak penggemar fanatik di dunia dan tidak ketinggalan khususnya di Indonesia. Tidak sekedar tampilannya saja yang bertemakan game terkenal ini, beberapa fitur yang ditawarkan juga memang diperuntukan khusus untuk game ini.

Seperti pada mouse-nya yang dilengkapi dengan 15 tombol yang dapat diprogram. Kemampuan menyimpan macro juga tentunya ditawarkan, tersedia 30 contoh definisi makro yang dapat dipilih dengan cara drag-and-drop yang sangat mudah.

Bahkan intensitas pendaran lampu pada mouse yang memiliki tampilan futuristik ini dapat diatur, sesuai dengan keinginan penggunanya. Fungsi terakhir yang disebutkan, tentunya tidak akan berpengaruh membantu dalam game WOW.

Sedangkan keyboard-nya pun memiliki keunikan dibandingkan keyboard kebanyakan. Keyboard ini mampu menerima perintah dari 7 tombol keyboard yang ditekan secara bersamaan, sebagai catatan kebanyakan keyboard hanya dapat melakukan hingga 5 tombol secara bersamaan. Dengan dilengkapi software pendukung SteelSeries Z Engine, porses pengaturan fungsi macro untuk keyboard ini juga akan semakin mudah.

Fitur yang dimilikinya cukup menarik, bagi kalangan gamer hardcore, khususnya penggemar WOW. Namun, tentu saja tidak serta merta meningkatkan kemampuan bermain penggunanya.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: