Corsair Power PSU Untuk Pengguna Mainstream


Sebelumnya, Corsair sudah jauh lebih dahulu dikenal untuk produk memory. Produsen yang satu ini juga sebelumnya telah memberikan pilihan power supply unit high-end untuk kalangan enthusiast. Crosair Power adalah jajaran produk power supply unit untuk PC dari produsen tersebut yang ditunjukkan untuk pengguna mainstream dengan rasio harga dan performa yang diklaim perusahaannya memuaskan.

Model yang diperkenalkan kali ini adalah CX400W, sesuai dengan namanya adalah sebuah power supply unit versi 400 W. Didominasi dengan warna hitam, sesuai dengan standarisasi spesifikasi untuk ATX 2.2. Dilengkapi dengan sebuah fan diameter 120 mm, menggunakan sensor temperatur untuk mengendalikan rotational speed fan.

Power supply yang mendapatkan memenuhi spesifikasi ENERGY STAR 4.0 dan sertifikasi 80 Plus untuk efesiensinya, berkat penggunaan Active PFC (Power Factor Correction) ini memiliki rail +12 Volt 30 Ampere secara konstan. PSU ini juga dilengkapi dengan tambahan power konektor yang dibutuhkan untuk graphic card terkini. Dan setiap kabelnya terbungkus rapi, untuk kerapian dalam PC case.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: